You are here: Home > Uncategorized > HTTP (Himti Togetherness and Top Performance)

HTTP (Himti Togetherness and Top Performance)

 

HTTP merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh HIMTI untuk menyambut mahasiswa SoCS yang diadakan setiap tahun. HIMTI ALSUT dan HIMTI KEMANGGISAN berkerjasama dalam menyelenggarakan event ini.

 

Dengan membayar Rp 150.000 kita mendapatkan banyak hal seperti pin HIMTI, CD yang berisi software, dan lain nya. Acara ini diselenggarakan di Gedung BPPT. Transportasi pun telah disediakan oleh anak-anak HIMTI.

 

Minggu, 12 September

Kami berkumpul di BINUS Anggrek. Saya tiba pukul 6 karena saya mendapatkan shift 1. Pukul 6.30 kami pun berangkat menggunakan bus yang telah disediakan oleh panitia HIMTI. Setibanya disana kami mengantri terlebih dahulu lalu berkeliling melihat-lihat hasil kerja anak HIMTI dalam bidang mobile application seperti games, lalu saya memutuskan untuk masuk ke dalam ruangan dimana acara akan digelar. Rasanya seperti bioskop, kami menonton film big hero 6, saya sangat menyukainnya, tapi saya tidak bisa menonton hingga selesai dikarenakan saya memilih untuk keluar dan mencari makanan.

 

Pukul 9 acara resmi pun mulai digelar, dengan adanya penampilan dari sebubah band yang membawakan 2 buah lagu, dilanjutkan dengan seoramg penyanyi dan sambutan-sambutan dari panitia pelaksana HTTP, chairman alsut dan kemanggisan, kemudia sambutan dari Bapak Robby Shaleh, dan Bapak Fredy Purnomo, dan lain nya.

Kemudian ada juga berupa penjelasan jurusan SoCS, dilanjtkan penampilan lagi dari HIMTI band.

 

Di tengah acara ternyata panitia HIMTI telah menaruhkan sebuah hadiah dibawah kursi peserta yaitu sebuah voucher diva. Selanjutnya ada penampilan dari drama HIMTI yang memiliki durasi cukup panjang, Lalu istirahat.

 

Sekitar pukul 3 acara pun dimulai lagi, tetapi ruangan sudah berbeda, sudah tidak ada lagi kursi-kursi, sehingga kami berdiri. Diacara ini penampilan pertama adalah modern dance lalu beberapa band.

 

Acara terakhir yang ditunggu-tunggu adalah, penampilan dari seorang DJ yang saya lupa siapa namanya dengan seorang teman nya. Di penghujung acara sekitar pukul 6 sore acara pun hampir berakhir, terkahir dari terakhir adalah pembagian doorprize dan berakhirlah acara.

 

Kami keluar dari pintu yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran baju yang telah kami pilih. Kami pulang dengan bis lagi sampai BINUS anggrek.

 

Berakhirlah HTTP 2015.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply